FXOpen Broker

10+ years’
experience in FX

VISIT WEBSITE

Trading Accounts

ECN, STP,
Micro, Crypto

START TRADING

Try Free Demo

Practice Forex trading
risk free

OPEN DEMO ACCOUNT

PAMM Technology

Become a Master
or a Follower

JOIN PAMM SERVICE
Page 9 of 29 FirstFirst ... 567891011121319 ... LastLast
Results 121 to 135 of 424

Thread: Tips memilih broker untuk trading

  1. #121
    Market Maker cool user mart99's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    di tempat yang damai
    Posts
    8,999
    Thanks
    9
    Thanked 26 Times in 26 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by samurai3x View Post
    Gak apa2 gan berlangganan kena floating, nanti dimana udah profit konsisten dan lebih banyak profitnya daripada loss nya malah akan kangen dengan floating minus
    Broker luar menurut saya untuk sekarang ini jauh lebih unggul gan.
    floating minus itu ngangenin ya gan..hehehe... maen forex kalo loss terus terusan itu bikin stress.. profit terus terusan kayak nggak ada tantangannya bikin jenuh.. kalo sama MC apa agan nggak kangen???

  2. #122
    Market Maker cool user
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    9,963
    Thanks
    353
    Thanked 329 Times in 280 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by mart99 View Post
    floating minus itu ngangenin ya gan..hehehe... maen forex kalo loss terus terusan itu bikin stress.. profit terus terusan kayak nggak ada tantangannya bikin jenuh.. kalo sama MC apa agan nggak kangen???
    Kalau saya inginya profit terus gan tapi ternyata juga gak bisa mempertahankan selalu profit

    kalau profit kan bisa wd dan jadi uang simpanan , asalkan broker masih membayar wd , kadang beda broker juga beda lamanya wd diterima

  3. #123
    Market Maker cool user
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    14,111
    Thanks
    43
    Thanked 64 Times in 64 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by radex78 View Post
    Kalau saya inginya profit terus gan tapi ternyata juga gak bisa mempertahankan selalu profit

    kalau profit kan bisa wd dan jadi uang simpanan , asalkan broker masih membayar wd , kadang beda broker juga beda lamanya wd diterima
    itulah sangat-sangat pentingnya kita memilih broker yang sekuranya nanti akan membantu kita dalam melakukan perdagangan dengan lebih baik dan saya pikir fxopen adalah salah satu broker yang bisa akan menjadi pilihan

  4. #124
    Market Maker cool user samurai3x's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    9,690
    Thanks
    78
    Thanked 49 Times in 49 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by theny View Post
    itulah sangat-sangat pentingnya kita memilih broker yang sekuranya nanti akan membantu kita dalam melakukan perdagangan dengan lebih baik dan saya pikir fxopen adalah salah satu broker yang bisa akan menjadi pilihan
    Sayapun baru tahun ini berlabuh ke fxopen, sebelumnya saya gak pernah melirik walau sudah lama tahu broker ini sekitar dari tahun 2010, ternyata memang menyenangkan trading disini, memuaskan banget fasilitasnya.

  5. #125
    Elder Analyst Vallent's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    735
    Thanks
    4
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by mart99 View Post
    floating minus itu ngangenin ya gan..hehehe... maen forex kalo loss terus terusan itu bikin stress.. profit terus terusan kayak nggak ada tantangannya bikin jenuh.. kalo sama MC apa agan nggak kangen???
    Kalau sama MC kita malah maunya lari sejauh-jauhnya. tapi MCnya yang ngejar-ngejar kita.
    kalau loss tentu tidak perlu kita risaukan, masih ada kesempatan berikutnya untuk profit.

  6. #126
    Bullish
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    46
    Thanks
    1
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by samurai3x View Post
    Sayapun baru tahun ini berlabuh ke fxopen, sebelumnya saya gak pernah melirik walau sudah lama tahu broker ini sekitar dari tahun 2010, ternyata memang menyenangkan trading disini, memuaskan banget fasilitasnya.
    bonus-bonusnya juga reasonable, ga muluk-muluk. banyak broker tetangga yg bonus-bonusnya gedhe. tapi????
    untungnya dari pertama kali trading saya di fxopen. ga minat nglirik yg lainnya.
    Love & Light.

  7. The Following User Says Thank You to ayeka For This Useful Post:

    didiandri (10-24-2013)

  8. #127
    Bullish
    Join Date
    May 2013
    Posts
    43
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Saya juga baru gan dan disini kontesnya cukup menarik gun, maklum masih bermain di demo

  9. #128
    Bullish ayahamel's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Universe
    Posts
    85
    Thanks
    1
    Thanked 5 Times in 3 Posts

    Default

    pengalaman trading pake FXOpen di kontes pake akun ECN emang sungguh memuaskan menurut ane, eksekusi cepat no requote meskipun belum pernah menang kontesnya
    For a better future

  10. #129
    Intraday Master
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    372
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by ayahamel View Post
    pengalaman trading pake FXOpen di kontes pake akun ECN emang sungguh memuaskan menurut ane, eksekusi cepat no requote meskipun belum pernah menang kontesnya
    apa beda yah antara server demo walaupun di demo kontes dengan server yang ada di server livenya,,khan biasanya begitu soalnya bang kalau di demo servernya bagus dan tiba-tiba di real akun malah servernya sering menbgalami reqoute

  11. #130
    Market Maker cool user samurai3x's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    9,690
    Thanks
    78
    Thanked 49 Times in 49 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by didiandri View Post
    apa beda yah antara server demo walaupun di demo kontes dengan server yang ada di server livenya,,khan biasanya begitu soalnya bang kalau di demo servernya bagus dan tiba-tiba di real akun malah servernya sering menbgalami reqoute
    Yang saya sering rasakan sih memang ada perbedaan gan, kayaknya memang servernya yang membuat berbeda, trading live tidak semulus demo, entah karena server live terlalu banyak penggunanya atau apa yang jelas lebih mulus di server demo.

  12. #131
    Intraday Master
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    372
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by samurai3x View Post
    Yang saya sering rasakan sih memang ada perbedaan gan, kayaknya memang servernya yang membuat berbeda, trading live tidak semulus demo, entah karena server live terlalu banyak penggunanya atau apa yang jelas lebih mulus di server demo.
    karena jumlah tradernya juga kali bang sehingga di demo akun khan banyak jumlah trader yang trading dan melakukan transkasi sehingga server realnya kadang terganggu walaupun mungkin jarang2 juga

  13. #132
    Market Maker cool user
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    14,111
    Thanks
    43
    Thanked 64 Times in 64 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by didiandri View Post
    karena jumlah tradernya juga kali bang sehingga di demo akun khan banyak jumlah trader yang trading dan melakukan transkasi sehingga server realnya kadang terganggu walaupun mungkin jarang2 juga
    kalau brokernya bagus merek tidak akan membiarkan server mereka bermasalah karena kita tahulah ketika server error dan sering terjadi reqoute maka akan bikin kesel trader dan bisa2 ninggalin tuh broker

  14. #133
    Market Maker cool user
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    6,547
    Thanks
    20
    Thanked 30 Times in 29 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by theny View Post
    kalau brokernya bagus merek tidak akan membiarkan server mereka bermasalah karena kita tahulah ketika server error dan sering terjadi reqoute maka akan bikin kesel trader dan bisa2 ninggalin tuh broker
    seharunya memang begitu namun itu tugas dari pada broker saja mas brow untuk memperbaiki server mereka karena kalau kita khan bebas untuk memilih broker yang mana kita suka dan yang mana sekiranya tidak kita suka

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by theny View Post
    kalau brokernya bagus merek tidak akan membiarkan server mereka bermasalah karena kita tahulah ketika server error dan sering terjadi reqoute maka akan bikin kesel trader dan bisa2 ninggalin tuh broker
    seharunya memang begitu namun itu tugas dari pada broker saja mas brow untuk memperbaiki server mereka karena kalau kita khan bebas untuk memilih broker yang mana kita suka dan yang mana sekiranya tidak kita suka

  15. #134
    Market Maker cool user
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    9,963
    Thanks
    353
    Thanked 329 Times in 280 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by theny View Post
    kalau brokernya bagus merek tidak akan membiarkan server mereka bermasalah karena kita tahulah ketika server error dan sering terjadi reqoute maka akan bikin kesel trader dan bisa2 ninggalin tuh broker
    Iya gan , pastrinya broker juga akan berusaha untuk memberikan layanan terbaik untuk klien mereka , dengan server yang bagus tentunya akan mudah untuk login dan tidak sering terjadi masalah requote , walauoun konesksi internet juga pengaruh , tapi broker yang servewrnya bagus saya kira akan mendapat reputass juga dari penggunanya , walau bukan dari segi server saja memilih broker ,

  16. #135
    Market Maker cool user
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    6,547
    Thanks
    20
    Thanked 30 Times in 29 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by radex78 View Post
    Iya gan , pastrinya broker juga akan berusaha untuk memberikan layanan terbaik untuk klien mereka , dengan server yang bagus tentunya akan mudah untuk login dan tidak sering terjadi masalah requote , walauoun konesksi internet juga pengaruh , tapi broker yang servewrnya bagus saya kira akan mendapat reputass juga dari penggunanya , walau bukan dari segi server saja memilih broker ,
    mereka khan bisnis juga sudah pastilah tidak ingin mengecewakan pelayanan dari member mereka wong membangun usaha saja sudah tidak mudah kalau sudah sukses kenapa harus malas memperbaik terus diri mereka termasuk memperbaiki servernya

Page 9 of 29 FirstFirst ... 567891011121319 ... LastLast

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Disclaimer
2005-2020 © FXOpen All rights reserved. Various trademarks held by their respective owners.

Risk Warning: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Clients should make an independent judgment as to whether trading is appropriate for them in the light of their financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.

FXOpen Markets Limited, a company duly registered in Nevis under the company No. C 42235. FXOpen is a member of The Financial Commission.

FXOpen AU Pty Ltd., a company authorised and regulated by the Australian Securities & Investments Commission (ASIC). AFSL 412871ABN 61 143 678 719.

FXOpen Ltd. a company registered in England and Wales under company number 07273392 and is authorised and regulated by the Financial Conduct Authority (previously, the Financial Services Authority) under FCA firm reference number 579202.

FXOpen does not provide services for United States residents.

Join us